Kamis, 04 Oktober 2012

Radja Nainggolan Dihargai Rp.1,2 Triliun

nainggolan.jpg align=Radja Nainggolan pemain sepak bola berdarah Indonesia ini memang tak sehebat CR7 atau Lionel Messi.Bagi Cagliari pemain plontos ini sangat penting buat klub yg berlaga di Serie A Italia ini.Karena kontribusi , ia tak akan dijual meski ditawar 100 juta euro atau sekitar Rp.1,2 triliun.

Nainggolan sendiri merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yg bermain di liga benua eropa.Meski ia memiliki darah Batak dari ayahnya , Radja lebih memilih timnas Belgia negara asal ibunya ketimbang Indonesia.

radja.jpg Pemain yg mengawali karir sepak bola nya di Piacenza ini , kini telah menjadi salah satu gelandang muda berbakat di Seri A.Meskipun ia hanya bermain di klub sekelas Cagliari , namun berkat penampilan yg ciamik Nainggolan sebagai gelandang bertahan kini ia menuai banyak pujian.

Maka tak heran kalau Klub-klub besar Italia seperti Inter Milan , AC Milan , Juventus dan Fiorentina berburu tanda tangannya.Akan tetapi pemain muda berbakat ini lebih memilih setia bersama Cagliari , Klub yg diperkuatnya sejak 2010 itu.Radja tampil sebanyak 38 kali dan mencetak 2 gol.

"saya tidak akan menjual nainggolan , bahkan untuk harga 100 juta euro sekalipun"seru presiden klub , Massimo Cellino kepada GR Parlamento yg dikutip Football Italia.

"ini soal sentimentil dan kebijakan berbeda kepada klub lain. Jika kami mengeluarkan banyak uang untuk membangun stadion baru , maka kami tidak bisa menjual para pemain bintang kami ," Terusnya.

"Nainggolan adalah salah satu yg ingin saya pertahankan di Cagliari. Kami mengeluarkan cukup banyak uang utk membelinya di bulan agustus. Kini agennya bilang pada saya jika ada tawaran dari klub lain, namun kami tidak akan menjualnya," tandas Cellino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar