Jumat, 12 Oktober 2012

Sepatu Ronaldo


Kelebihan & Kekurangan Nike Mercurial Victory II IC






Permisi disini saya bukannya bermaksud untuk promosi dan membuka lapak. Hehehe saya sangat suka menyukai olahraga yang satu ini, yaitu Futsal / Sepak Bola. Selain untuk hobby, menyehatkan bagi tubuh dan menjaga kekompakkan bersama teman- teman juga langsung saja. disini saya akan sedikit memberikan sedikit informasi tentang kelebihan dan kekurangan Sepatu Nike Mercurial Victory II IC.

Pertama Kali Saya akan membahas tentang Kelebihan & Kekurangan Sepatu Nike Mercurial Victory II IC mungkin bagi yang belum tahu akan saya beritahukan sedikit apa yang saya tahu.

Kelebihan Sepatu Nike Mercurial Victory II IC :

  1. Saat dipakai terasa nyaman, karena sepatu futsal nike ini terbuat dari bahan khusus dan bahan tersebut tidak akan menyerap keringat bagian pijakan (tumit kaki) dan juga bagian betis kaki.
  2. Ringan saat berlari, karena di dalam sepatu nike yang khususnya Original di bagian dalam sepatu tersebuat ada lapisan busa sehingga ringan saat kita berlari dan di tambah untuk pijakan luarnya menggunakan karet elastis yang tidak akan mudah hancur.
  3. Speed & Hard Time Shooting akan lebih cepat & terarah dengan kemana kita akan tembakan bola, karena sepatu ini mengutamakan untuk bagi siapa saja yang memakainya akan bisa berlari kencang & shooting / time shooting yang bisa mengecohkan bagi lawan.
Pokoknya bagi teman- teman yang ingin mencoba bermain futsal / sepak bola dengan memakai sepatu nike ini akan tidak seperti memakai sepatu karena ringan & enteng banget hehehe pengalam pribadi  ^_^

Kekurangannya :
  1. Control bola yang kurang stabil, karena ada dari bagian sisi dalam sepatu yang sedikit mengecilkan ukurannya utuk setiap kaki penggunanya. 
  2. Di fokuskan untuk berlari dengan menggunakan depan tumit kaki (secara jinjit untuk mendapatkan power kaki) seperti pemain bintang Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic mereka terkadang berlari/ siap untuk menendang Free Kick seperti itu dengan menggunakan sepatu nike ini atau yang lain yang saya tahu cukup sekian dulu ya




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar