Kamis, 11 Oktober 2012

Stryper Mengekor Jejak Dream Theater?


Stryper
© stryper.com
Buat fans berat Dream Theater, melihat band idola mereka ini memainkan lagu-lagu orang lain memang sudah bukan lagi sesuatu yang baru. Berkali-kali band bentukan Mike Portnoy ini membawakan lagu orang lain bahkan dalam album mereka. Tapi bagaimana dengan fans Stryper? Kabarnya band glam metal asal California ini bakalan merilis satu album yang penuh berisi lagu-lagu milik band lain.
Michael Sweet, vokalis sekaligus gitaris band ini, sendiri mengatakan kalau album ini adalah album yang bakal mengungkap jati diri Stryper sesungguhnya. Stryper didirikan sekitar tahun 1982 dan di awal kariernya band ini memang sering membawakan lagu-lagu milik band lain dan dari sini pulalah Stryper membangun identitas mereka sebagai sebuah band besar.
“Kami ingin melangkah keluar dari kotak dan merekam album yang akan memperlihatkan dari mana kami berasal – sejarah kami, akar bermusik kami. Ini adalah sisi lain dari Stryper yang belum pernah dilihat orang,” jelas Michael.
Sejauh ini belum ada bocoran soal title yang akan dipasang pada album ini namun yang pasti sepuluh track klasik sudah ada dalam benak mereka dan Sabtu (06/03/10) kemarin mereka sudah memulai proses rekaman album ini. Bila tak ada perubahan maka album baru nanti akan berisi lagu-lagu di bawah ini.
1. Judas PriestBreaking The Law
2. Iron MaidenThe Trooper
3. ScorpionsBlackout
4. Ozzy OsbourneOver The Mountain
5. SweetSet Me Free
6. Van HalenOn Fire
7. Deep PurpleHighway Star
8. Black SabbathHeaven And Hell
9. UFOLights Out
10. KansasCarry On Wayward Son

Tidak ada komentar:

Posting Komentar