Kamis, 11 Oktober 2012

Whitesnake Ganti Personil

Whitesnake Ganti Personil

s
Whitesnake
Whitesnake
Setelah melepas album GOOD TO BE BAD, Whitesnake memang belum punya rencana untuk pensiun dari dunia musik, sayangnya ada sedikit masalah yang membuat mereka harus melewati proses lain sebelum bisa masuk studio lagi. Dua dari personil band lawas ini mengundurkan diri dan mau tak mau David Coverdale harus mencari pengganti mereka sebelum bisa melakukan proses rekaman. Untungnya satu personil telah berhasil direkrut dan tinggal satu lagi yang masih belum terisi.
Uriah Duffy, sang bassist dan Chris Fraizer, sang drummer, memutuskan mengundurkan diri dari Whitesnake karena mereka punya proyek lain yang harus mereka selesaikan. Setelah menimbang-nimbang, David Coverdale yang juga adalah pendiri band ini memilih Brian Titchy yang sebelumnya sempat menjadi pendukung Ozzy Osbourne untuk menjadi pengganti Chris sebagai penggebuk drum.
Berita yang beredar juga menyebutkan kalau saat ini Whitesnake sedang menggarap materi-materi baru mereka yang akan mereka lepas pada tahun 2011 nanti sambil menunggu pengganti Uriah. Memang belum ada informasi mengenai judul album maupun jumlah track yang akan dikemas dalam album ini namun ini bisa dimaklumi karena pergantian personil ini bisa jadi memang mengubah konsep awal yang sudah dibuat.
Source: Blabber Mouth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar