1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge
Pada
9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat
facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di
kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi
wisata utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit
dengan menggunakan air dari sungai di bawah ini.
2. Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge
Menjulang
tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di
sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster +
Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu
tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004.
Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah
kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge
memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di
1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek
adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam
kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000
ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan
berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai.
3. Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge
Pada
ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan
penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter
link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill.
4. Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge
Seberang
Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan,
dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam
dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas
di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara
Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya
dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan
itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
5.Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself
Dirancang
oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge
Paddington Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka
mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku
untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan
dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi
horisontal, jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan
jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi
air yang sedikit beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya.
sepanjang dua belas meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian
baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang
terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
6.Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan
The
Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São
Paulo, Brazil dibuka pada Mei 2008. Ini adalah 138 meter (450 kaki), dan
menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue.
Desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung geladak jembatan salib
satu sama lain melalui mendukung berbentuk X menara
Tidak ada komentar:
Posting Komentar